Perayaan Natal Bersama Keuskupan Bogor - Paroki St. FRANSISKUS ASISI - Sukasari

Perayaan Natal Bersama Keuskupan Bogor

Natal Keuskupan kali ini diadakan pada (26/1), selain para Imam, Frater, Suster, Bruder,  dan umat, hadir pula Walikota Bogor Bima Arya beserta unsur MUSPIDA. Meskipun berada di Gedung Pastoran Keuskupan, Panitia acara ini adalah dari Paroki Fransiskus Asisi, Sukasari.

Pada kata sambutanya Bapa Uskup Mgr. Paskalis Bruno mengatakan “ Allah yang datang di tengah kita dalam diri bayi kecil di Betlehem, itu sesungguhnya memperlihatkan bahwa Allah mau bersama kita. Hidup seperti manusia, seperti kita”.    Sementara Bapa Walikota Bogor dalam sambutannya menucapkan  “Selamat hari Natal damai di hati, damai di bumi, mudah-mudahan tahun-tahun ini tetap membawa kedamaian bagi kita. Keberagaman dan perbedaan adalah keniscayaan dan keharusan, tetapi kebersamaan dan persatuan harus kita perjuangankan bersama”, tegasnya.

Selain makan malam bersama acara diisi berbagai hiburan dari tarian anak-anak, band dari OMK Fransiskus Asisi dan Marching Band dari Sekolah Mardi Yuana. Pada perayaan kali ini semua tamu yang hadir larut dalam kegembiraan Natal.

( Anto )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *